5 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

by cgcr9
5 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Bagaimana mendapatkan cuan dalam waktu cepat? Solusinya yaitu menggunakan aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang sudah dibuktikan benar membayar. Bukan tipu-tipu, deretan aplikasi yang akan diulas memang memberikan tugas khusus dengan hadiah uang. Tugas yang perlu diselesaikan sangatlah mudah.

Hanya bermodalkan smartphone android dan kuota internet full, semua bisa menghasilkan uang. Bahkan tidak perlu keluar keringat, karena dapat dikerjakan sambil rebahan. Apa saja aplikasi yang mendatangkan uang Rp100.000 setiap hari? Berikut uraiannya:

1. Bling Story

Solusi pertama mendapatkan uang 100 ribu yaitu menggunakan aplikasi buatan Thai Daily bernama Bling Story. Hanya dengan tugas-tugas ringan, pengguna akan diberi poin. Salah satunya yaitu melihat sajian video di dalam Bling Story.

Aplikasi tersebut memang diisi dengan konten berupa video pendek dan gambar. Jika menonton dan mengunduh video, berhak memperoleh poin untuk ditukar dengan uang tunai. Seratus ribu semakin mudah didapat dengan mengikuti event berhadiah dan main game.

2. Nusaresearch 

Aplikasi kedua yang tak kalah mudah untuk menghasilkan uang adalah Nusaresearch. Pengguna ditugaskan untuk mengecek survei paling baru. Selanjutnya tinggal menjawab dan akan diberikan poin berhadiah.

Jika ingin cepat dapat Rp100.000 perhari, ajak teman-teman bergabung ke Nusaresearch. Ikuti pula autien agar bisa mengklaim hadiah favorit yang ada di reward center. Cek saja aplikasinya di https://vestia.co.id/.

3. Wallive APK

Wallive sebenarnya adalah aplikasi untuk mengunduh wallpaper keren berkualitas 4K/4D. Hanya saja, ada fitur yang bisa dipakai menghasilkan cuan. Tugas dan misinya sangat ringan.

Agar bisa dapat uang seratus ribu rupiah setiap hari, sering-seringlah nonton iklan di Wallive. Rutin pula melakukan login harian untuk memperbesar bonus. Jika sudah terkumpul, user dapat mencarinya ke DANA.

4. Neobank APK

Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang bukan tipu-tipu berikutnya yaitu Neobank APK. Mungkin banyak yang mengenalnya sebagai digital bank. Tapi sebenarnya, pengguna akan mendapatkan komisi jika menuntaskan tugas tertentu.

Apabila login setiap hari, akan diberi Rp50.000. Sedangkan kalau berhasil mengajak teman bergabung dengan kode referral, komisinya semakin besar. Setiap penggunanya dihadiahi Rp25.000. Setelah terkumpul bisa diambil semuanya.

5. Buzz Break

Solusi terakhir menghasilkan Rp100.000 dengan cara mudah menggunakan Buzz Break. Pengguna mendapatkan cuan sekaligus menambah wawasan dengan membaca artikel berita. Aplikasi ini bisa dilihat pada laman https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/.

Selain menyelesaikan satu artikel, ada tugas lain mengumpulkan poin. Beberapa diantaranya yaitu cek in harian, mengklik ikon hadiah, mengajak teman, serta menonton video. Poin-poin terkumpul dapat ditukar uang tunai. Pengguna harus konsisten agar cepat mendapatkan Rp100.000.

Itulah aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari dan anti tipu-tipu. Semua tugas yang harus diselesaikan dalam aplikasi sangat fun dan ringan. Pengguna tidak akan kesusahan untuk mengumpulkan cuan setiap hari. Bahkan tidak menyita waktu sama sekali.

 

 

You may also like