Apa itu GB WhatsApp?

by cgcr9
Apa itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan yang sangat instan dan banyak sekali pengguna aplikasi yang satu ini. Demi kemanan dan juga kenyamanan untuk para pengguna GB WhatsApp,kini GB WhatsApp telah membatasi  sejumlah fitur yang ada di aplikasi tersebut.

Bagi para pengguna yang belum juga puas dan mau mendapatkan fitur yang lebih dn lalu langsung beralih ke versi modifikasinya. Yang termasuk juga GB WhatsApp ini. Apa sih GB WhatsApp itu dan apa bahayanya kalau kita menggunakan WhatsApp yang sudah di modif ini?

GB WhatsApp adalah WhatsApp yang telah di modif pihak developer ketiga,dan tidak ada hubungan nya dengan WhatsApp. Aplikasi GB WhatsApp yang satu ini banyak sekali penggunanya yang juga mau mendapatkan fitur-fitur yang lebih atau juga banyak,karena fiturnya dibatasi oleh WhatsApp dengan sebuah alasan kebijkan .

Banyak sekali semua orang yang ingin mendownload aplikasi GB WhatsApp daripada memakai WhatsApp versi originalnya Cuma karena adanya alasan fiturnya yang berlebihan. Akan tetapi dilihat dari halaman faq.WhatsApp.com dalam aplikasi yang telah mengatasnamakan WhatsApp semacam GB WhatsApp yang tidak dilindungi enskripsi end to end yang sehingga ada resiko dibanned atau dibajak.

GB WhatsApp juga memberikan banyak pengalaman semacam kalian juga memkai aplikasi WhatsApp versi aslinya dengan banyaknya penggunaan fitur-fitur tambahan,atau seperti juga penggunanya bisa memakai akun pada sesama ,sembunyikan tanda baca,mengirim file yang lebih besar,balasan otomatis,dan juga lebih banyak lagi karakter-karakter atau juga yang lainnya.

Dilansir dri beberapa situs,ada beberapa fitur-fitur GB WhatsApp yang belum ada di WhatsApp versi originalnya yaitu membacatanda terima kontak dari seseorang,dan juga bisa nama grup menjadi lebih panjang hingga 35 karakter,kelebihan buat melihat cerita sesudah 24 jam,dan juga memperpanjang daftar melihat dari 250 orang hingga 600 orang.

Banyaknya tawran fitur-fitur yang sangat menarik,yang tidak bisa kalian temui di dalam WhatsApp versi aslinya, GB WhatsAppadalah suatu aplikasi dari pihak ketiga yang belum ada di Google Play Store. Yang berarti, kalau kalian ingin mendownload aplikasi GB WhatsApp,kalian bisa langsung cari ke website dengan file yang berupa APK. Pada dasarnya Google telh resmi melarang bagi pengguna android untuk menginstall aplikasi yang tidak berada di PlayStore. Karena ini menyangkut keamanan perangkat dari adanya virus yang sudah disisipkan ke aplikasi tersebut.

WhatsApp telah memperingatkan penggunanya kalau memakai aplikasi dari pihak ketiga atau yang disebut juga GB WhatsApp berisiko dapat pengguna akun WhatsApp asli diblokir dengan permanen. Selain yang itu juga,aplikasi yang satu ini juga dapat membahayakan banyak privasi karena tidak adanya sumber yang dipercaya untuk mendownload aplikasi ini.

Aplikasi lainnya yang tidak didukung yang seperti,WhatsApp Plus,GB WhatsApp atau juga aplikasi yang meniru obrolan WhatsApp atau juga smartphone,yaitu versi WhatsApp yang telah di modif. Aplikasi yang belum resmi ini telah dikembangkan dari pihak ketiga dan juga telah melanggar aturan layanan. WhatsApp tidak dapat mendukung aplikasi dari pihak ketiga yang satu ini karena dapat memvalidasi tingkat kemanannnya.

Yang lebih uniknya aplikasi GB WhatsApp ini Cuma bisa tersedia buat pengguna android. Akan tetapi kita tidak bisa menemukan aplikasi yang satu ini di dalam Google Play Store karena aplikasi yang satu ini tidak resmi.

Penutup

Mungkin itu saja pembahasan tentang apa itu GB WhatsApp dan perlu diketahui risiko penggunaan GB WhatsApp. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat juga untuk semua orang-orang. Terima Kasih

Sumber : samudranesia.id

You may also like