Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula yang Tidak Boleh Dilewatkan!

by cgcr9
Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Aplikasi saham terbaik untuk pemula kerap dicari oleh trader yang baru saja menggeluti dunia perdagangan valas. Ini karena banyaknya platform saham sehingga terkadang cukup membuat bingung mana yang bisa memberikan keuntungan walaupun kurang signifikan. Supaya tidak semakin penasaran apa-apa saja software tersebut, mari ikuti beberapa pilihannya di bawah ini:

1. MNC Sekuritas

Para investor pemula dapat mencoba menginvestasi saham melalui MNC Sekuritas yang mana termasuk dalam MNC Group. Alasannya karena budget yang dibutuhkan untuk membuka akun terbilang terjangkau hanya sebesar seratus ribu rupiah (setoran pertama).

Ketentuan transaksi yang ditawarkan oleh MNC Sekuritas bernilai 0.18 persen (buy) dan 0.28 persen (sell). Bagi yang tertarik langsung saja membuka rekening dengan sistem online, namun pastikan memiliki rekening BCA.

2. IPOT

Indo Premier Online Technology yang kemudian disebut IPOT merupakan aplikasi saham dengan produk investasi, Exchange Traded Fund (ETF), dan reksadana. Dalam software ini terdapat beberapa fitur, tetapi yang paling sering digunakan, Robi Trading & Fund Evaluator.

Dimana fitur-fitur tersebut mampu melakukan order buy or selll sesuai dengan ketentuan yang dimiliki dalam aplikasi. Tentu ini tidak menutup kemungkinan bahwa investor akan tetap berada pada nilai atau harga yang telah direncanakan sebelum berinvestasi.

3. Stockbit

Pada awalnya Stockbit hanya sebagai platform sharing terkait saham, lalu berkembang menjadi sebuah software. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai informasi seputar trading termasuk analisis fundamental dan teknikal.

Inilah mengapa Stockbit direkomendasikan sebagai aplikasi saham terbaik untuk pemula dari kalangan sebelumnya yang pernah menggunakan  Selain membahas mengenai trading, developer yang menjalin kerjasama dengan Sinarmas turut menawarkan profit ke pengguna.

4. Ajaib

Sesuai nama aplikasinya, Ajaib terus mengalami peningkatan pengguna yang lumayan signifikan terlebih kalangan milenial. Ini karena pihak developer memberikan komitmen yang aman dan terjangkau di setiap aktivitas investasi yang dilakukan oleh penggunanya.

Sama dengan software penyedia trading saham lainnya, Ajaib menyediakan berbagai layanan termasuk reksadana. Untuk penggunaannya sendiri terbilang mudah sebab para investor tidak perlu menyetor dana (deposit) pada tahap awal.

5. MOST

Tak mau kalah dengan sekuritas lainnya, Mandiri Sekuritas hadir menjawab semua pertanyaan investor pemula terkait investasi saham. Menyuguhkan tampilan (interface) yang sederhana sehingga tidak sulit dimengerti saat digunakan untuk beraktivitas.

Pada aplikasi ini nantinya juga akan ada sebuah pelatihan yang berguna bagi para pemula dan umumnya dilaksanakan secara online. Untuk persentase transaksi saham yang ditentukan dalam software MOST yaitu 0.18% (buy) dan 0.28% (sell).

Pembahasan aplikasi saham terbaik untuk pemula sudah cukup jelas dan bisa dicoba dengan berbagai penawaran masing-masing. Apabila belum menemukan software mana yang cocok, mungkin dapat mengunjungi website careercenter.id pada mesin pencarian. Di situs tersebut tersedia beberapa informasi yang penting lagi menarik.

You may also like