Ini Dia 6 Aplikasi Video tanpa Watermark di Android Wajib Coba

by cgcr9
18. Ini Dia 6 Aplikasi Video tanpa Watermark di Android Wajib Coba

Aplikasi pembuatan dan editing video saat ini semakin lengkap. Pengguna Android punya beragam pilihan jenis aplikasi andalan untuk menghasilkan video terbaik. Hanya saja beberapa aplikasi meninggalkan watermark di tampilan video. Tenang, ternyata ada beberapa pilihan aplikasi video tanpa watermark di Android layak dicoba. Berikut adalah 6 pilihan nama aplikasi tersebut:

1. FilmoraGo

Apabila ingin melakukan editing video tanpa watermark, pilihan pertama jatuh pada FilmoraGo. Nama aplikasi ini juga jadi andalan bagi pengguna Android. Tampilan video yang dihasilkan akan terkesan profesional meskipun aplikasi ini tergolong praktis dipakai oleh para pemula. Penambahan efek musik, teks, filter, pemotongan, dan lain sebagainya bisa dilakukan tanpa meninggalkan watermark.

2. VivaVideo

Pilihan berikutnya ada aplikasi VivaVideo. Ini dikenal sebagai aplikasi editing video paling populer di masyarakat. VivaVideo sangat cocok bagi pengguna yang masih berlatih melakukan editing. Terdapat lebih dari 200 filter tersedia dengan berbagai efek menarik serta beragam pilihan pengaturan video editing. Aplikasi ini bisa dipakai gratis atau berbayar jika ingin menggunakan efek tertentu.

3. Quik

Berikutnya ada aplikasi editing Quik. Aplikasi Android satu ini juga banyak diandalkan oleh para pemula di dunia editing. Quik merupakan aplikasi hasil produksi GoPro dan pada awal perilisannya dipakai untuk mengedit video hasil kamera GoPro. Namun sekarang aplikasi ini sudah bisa digunakan secara bebas. Fitur yang tersedia juga sangat beragam dan tidak ada watermark di tampilan video.

4. VN Video Editor Maker VlogNow

Dilihat dari namanya pengguna sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini didesain untuk membuat vlog. Aplikasi video tanpa watermark di Android ini tergolong mudah dipakai namun sudah dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Pengguna bisa menambahkan efek berupa musik, teks, juga filter khusus seperti bokeh. Video yang dihasilkan juga tidak akan memiliki watermark dan kualitasnya sangat bagus.

5. Adobe Premiere Rush

Pilihan lainnya ada Adobe Premiere Rush yang juga bisa mengedit video tanpa watermark. Aplikasi editing ini memiliki fitur standar pengeditan dan mudah untuk dipakai. Sayangnya, aplikasi ini cenderung lebih optimal untuk digunakan mengedit video horizontal. Secara keseluruhan hasil editing dari aplikasi ini memuaskan dan tidak ada watermark yang ada di video.

6. VideoShow

Proses menyunting video tanpa tampilan watermark bisa pula dilakukan lewat aplikasi satu ini. VideoShow ini merupakan aplikasi yang menawarkan paket komplit. Pengguna bisa melakukan editing dengan menambah efek suara, filter, musik dan lain sebagainya. Efek bokeh yang dihasilkan juga tergolong bagus sehingga cocok sekali untuk mengedit video estetik sebelum diunggah ke media sosial. 

Itulah 6 pilihan nama aplikasi video tanpa watermark di Android. Semua aplikasi ini bisa diunduh gratis dan menawarkan fasilitas editing yang memadai. Temukan informasi lain seputar aplikasi dan teknologi terbaru di www.pondband.net. 

You may also like