Berapa Harga NFT Termahal Ghozali? Inilah Penjelasannya

by cgcr9
nft termahal ghozali

Mengikuti perkembangan zaman, proses transaksi jual beli tentunya juga mengalami perubahan. Saat ini, apa saja bisa dijual termasuk sebuah foto. Salah satu tokoh yang saat ini sedang melejit karena hasil jepretannya adalah Ghozali dengan NFT-nya. Berdasarkan proses yang dilakukan, ada beberapa NFT termahal yang memiliki harga paling tinggi.

Bagi orang awam yang belum paham apa itu NFT pasti akan bertanya-tanya kenapa ada fitur ini dan kenapa Ghozali bisa uang yang banyak. Maka dari itu, pada pembahasan ini akan dirangkum apa saja NFT termahal milih Ghozali dan kenapa harganya bisa setinggi itu bahkan untuk satu foto saja. Simak segala ulasannya di bawah ini secara menyeluruh:

NFT Termahal Milik Ghozali

Saat ini, jumlah foto yang diunggah dan dijual Ghozali memang sangat banyak. Harganya juga sangat beragam untuk setiap jenis fotonya. Namun dari semua foto tersebut, harga yang dipasang tergolong mahal dan sangat menguntungkan jika didapat. Harga NFT Ghozali yang paling murah saja sudah mencapai angka 14,3 juta rupiah.

Sedangkan harga NFT termahal Ghozali diberi nominal sebanyak 3,1 triliun rupiah. Harga ini tentunya sangat besar jika untuk satu foto saja. Berdasarkan pantauan terbaru, nominal yang besar tersebut bisa didapat Ghozali untuk berbagai jenis fotonya. Namun nominal ini bisa naik dan angkanya bisa lebih tinggi lagi untuk waktu ke depan.

Alasan Kenapa NFT Ghozali Mahal

Harga NFT Ghozali yang mahal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Menurut penuturan Teguh Kurniawan Harmanda selaku Ketua Umum Aspakrindo, setidaknya ada tiga alasan utama kenapa NFT Ghozali mahal. Agar lebih paham apa saja alasannya, simak penjabaran yang ada di bawah ini secara menyeluruh dan lebih mendetail:

1. Hasil Jepretannya Langka

Alasan pertama kenapa NFT Ghozali dihargai dengan nominal yang mahal adalah karena ada faktor kelangkaan. Ghozali sudah memiliki foto selfie dengan konsep yang sama mulai dari tahun 2017. Hal ini tentunya tidak dilakukan oleh semua orang dan termasuk konsep unik. Karena keunikan dan kelangkaan inilah harganya sangat mahal dan menarik minat banyak orang.

2. Ada Cerita di Baliknya

Selain karena langka, foto Ghozali juga tergolong memiliki cerita yang sangat tinggi. Hal ini didasari pengakuan orang tuanya yang mengungkapkan jika Ghozali tidak pernah mau diajak berfoto. Namun di saat yang bersamaan, Ghozali malah mengumpulkan banyak foto selfie dalam kurun waktu lima tahun tersebut.

Bagi orang lain, hal ini merupakan cerita unik yang memang harus diabadikan. Akhirnya, banyak orang yang ingin menjadi bagian dari cerita tersebut dan memilih untuk membeli foto selfie milik Ghozali. Unsur cerita ini memang memiliki pengaruh yang besar dalam mahalnya NFT. Maka dari itu, Ghozali bisa meraup keuntungan yang sangat besar.

3. Adanya Keterbatasan

Alasan yang ketiga adalah karena ada unsur keterbatasan atau limitasi. Foto Ghozali memang memiliki kurun waktu yang panjang yaitu lima tahun lamanya. Namun foto tersebut juga terbatas hanya sampai batas tahun tersebut. Maka dari itu, juga ada unsur keterbatasan yang muncul sehingga banyak orang yang tertarik agar tak ketinggalan.

Itulah penjelasan lengkap mengenai NFT termahal Ghozali dan alasan kenapa harganya mahal. Jika dibandingkan dengan transaksi lainnya, hasil yang didapat dari NFT ini sangatlah besar. Namun perlu dipahami jika tidak semua orang bisa melakukannya. Maka dari itu, tidak semua orang bisa mendapat hasil sebanyak Ghozali.

 

 

 

You may also like