Cara Berhenti Merokok : Panduan Untuk Berhenti Merokok

by cgcr9
Cara Berhenti Merokok: Panduan Untuk Berhenti Merokok

Merokok adalah kebiasaan berbahaya yang telah terbukti sangat adiktif, terutama bagi mereka yang tidak tahu bagaimana cara menghentikannya. Masalah utama dengan merokok adalah bahwa bahan kimia dalam tembakau juga dapat menempel di permukaan dan pakaian perokok selama berjam-jam atau berhari-hari setelah mereka pergi, yang menimbulkan risiko kesehatan yang serius bagi orang yang terpapar rokok. Satu hal yang harus Anda lakukan sebelum berhenti adalah mencari cara alternatif untuk memuaskan hasrat nikotin Anda, seperti menggunakan vape yang bagus atau permen karet. Dalam artikel ini, JOYWAI akan menunjukkan panduan untuk berhenti merokok!

Apa Alternatif untuk Merokok?

Ada banyak alternatif merokok, beberapa di antaranya lebih efektif daripada yang lain. Misalnya, jika Anda ingin berhenti merokok, penting untuk menemukan alternatif yang menyenangkan dan memuaskan yang akan membantu Anda berhenti sesuai jadwal—misalnya, menggunakan vape buatan JOYWAI.

Bagaimana cara kerja JOYWAI?

JOYWA adalah rokok elektronik yang dioperasikan dengan baterai yang menggunakan kartrid isi ulang. Kartrid berisi propilen glikol (cairan aman dan sintetis yang digunakan dalam banyak makanan dan obat-obatan), perasa, dan nikotin (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan).

Apa saja keuntungan menggunakan JOYWA?

  1. Kapasitas tangki penyimpanan adalah 3ML: 50% lebih besar dari jenis produk yang sama, dan kapasitasnya lebih besar dan dapat dinikmati sepanjang hari setelah satu kali isi ulang.
  2. Manis ganda: koil mesh 0,8Ω, saluran udara berbentuk Y terbalik sepanjang 40mm, melepaskan rasa manis dan minyak asap, rasa manis meningkat sebesar 20%, memberi Anda rasa berlapis dan membuat hari-hari Anda menyenangkan
  3. Sangat tahan lama: Untuk memastikan daya tahan dan stabilitas kualitas produk, JOYWAI secara khusus merancang saluran udara sakelar pneumatik tipe labirin, yang secara efektif dapat mencegah aliran balik air kental dari menyebabkan kerusakan pada sakelar pneumatik, dan juga secara efektif memastikan kualitas produk .
  4. Tolak gigi kuning dan bau mulut: ganja berbeda dengan rokok tradisional. Itu menjauhkan Anda dari masalah sosial yang disebabkan oleh gigi kuning dan bau mulut dan membawa Anda lebih dekat dengan teman-teman Anda.

Manfaat Kesehatan dari Berhenti Merokok

  1. Berhenti merokok dapat meningkatkan kesehatan Anda dalam beberapa cara. Asap mengandung lebih dari 4.000 bahan kimia dan lebih dari 70 agen penyebab kanker yang diketahui. Berhenti merokok dapat menurunkan risiko mengembangkan kondisi kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, stroke, bronkitis kronis, emfisema, dan banyak lagi.
  2. Berhenti merokok dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Ketika Anda berhenti merokok, nikotin dalam tubuh Anda secara bertahap berkurang, yang dapat menyebabkan pengurangan asupan kalori secara keseluruhan. Bagi sebagian orang, ini dapat mengakibatkan penurunan berat badan hingga 10 pon (4 kg).

Berhenti merokok dapat meningkatkan mood Anda. Nikotin adalah stimulan, dan ketika Anda berhenti merokok, perlu waktu bagi tubuh Anda untuk menyesuaikan diri agar tidak memompa melalui pembuluh darah Anda. Akibatnya, beberapa orang mengalami suasana hati yang rendah dan lekas marah setelah berhenti merokok. Namun, seiring waktu tubuh menyesuaikan, dan kebanyakan orang melaporkan merasa lebih baik secara emosional setelah mereka berhasil berhenti merokok.

You may also like