Cara Berlangganan IndiHome

by cgcr9
plas telkom indihome

Internet sudah hampir menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dilepasakan dari kehidupan seseorang. Melalui internet seseorang bisa melakukan hal-hal yang dulunya tidak bisa dilakukan. Seseorang bisa mengetahui aktifitas sanak saudara, rekan, sahabat maupun kolega dan patner kerja pada saat itu juga.

Hal apapun bisa dilakukan melalui internet, sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan, layanan hiburan dan lain sebagainya. Bagaimanapun juga layanan internet bisa didapat dari berbagai cara, baik melalui sambungan wifi, maupun penggunaan voucer pulsa sebagai paket data.

Sambungan internet melalui paket data biasanya dibatasi oleh jumlah banyaknya quota paket data, dengan durasi masa berlaku paket sesuai dengan syarat dan ketentuan dari pihak provider. Sedangkan sambungan melalui nirckabel atau wifi, tidak dibatasi dalam bentuk jumlah datanya, melainkan dibatasi dengan jumlah kecepatan transfer data.

Pembatasan kecepatan transfer dan jarak kisaran jangkauan inilah yang menjadi pembeda antara beberapa paket sambungan wifi. Selain itu juga tambahan berbagai fitur aplikasi pendukung, seperti layanan tv kabel salah satunya.

 

Cara Verlangganan IndiHome

Seperti penyedia jaringan lainnya, IndiHome menawarkan beberapa layanan paketnya. Jika kalian menginginkan layanan itu, kalian bisa mendapatkan dengan berbagai cara. Ada 4 cara berlangganan IndiHome biasanya yang sering dijumpai, diantaranya adalah :

1. Berlangganan IndiHome dengan mengakses laman web resmi

Cara pertama yang bisa kamu tempuh adalah mengakses halaman resmi IndiHome www.IndiHome.co.id. Pada halaman tersebut kamu akan menjumpai beberapa paket yang ditawarkan.

Pelajari semua paket yang sudah ditampilkan tersebut, lalu tentukan paket yang kamu inginkan. Klik kolom pojok kanan atas bertuliskan BERLANGGANAN. Lanjutkan dan ikuti langkah-langkah selanjutnya, mulai dari mendaftarkan biodata diri hingga memilih paket yang paling sesuai. Jika menemui kesulitan kamu bisa menghubungi kontak layanan yang sudah tercantum di halaman pendaftaran tersebut.

2. Layanan Jasa Avenger

Apa yang pertama ada dibenakmu ketika mendengar Avenger ? Mungkin sekumpulan pahlawan bertopeng. Lalu apa hubungannya avenger dengan IndiHome ? Apa sekarang Avenger sudah tidak lagi memiliki musuh untuk dibasmi, dan akhirnya malah bekerja di IndiHome ?

Bukan begitu, Avenger yang dimasud disini adalah sebutan para sales IndiHome, mereka dapat dijumpai diberbagai event yang menyerap animo banyak orang. Selain itu mereka juga ada diberbagai gerai strategis pusat perbelanjaan.

Bahkan kerap kali dijumpai mereka menawarkan langsung dari rumah ke rumah. Hal ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang malas keluar rumah, karena mereka akan memberikan  informasi detail mengenai IndiHome dan bagaimana cara mendaftarnya.

3. Melalui gerai resmi atau Plasa Telkom

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendatangi langsung gerai resmi IndiHome, yakni plasa Telkom di kotamu. Kamu akan diarahkan menuju customer servis, siapkan beberapa dokumen seperti identitas berupa KK, KTP atau SIM.

Lengkapi semua berkas pengajuan pemasangan layanan internet sesuai dengan layanan yang kamu inginkan. Jika ada beberapa dokumen yang masih belum lengkap, kamu bisa melengkapinya saat petugas pemasang alat mendatangimu untuk memasang perangkat internet.

4. Call center IndiHome

Cara terakhir yang bisa kamu tempuh adalah dengan menghubungi call center IndiHOme 147. Mereka akan dengan senang hati melayani pelanggannya. Mulai dari menanggapi pertanyaan seputar harga, keunggulan berbagai layanan paket, hingga pengajuan diri untuk pemasangan layanan internet. Internet yang cepat sangat di butuhkan untuk kenyaman download file. Bagi yang ingin mendownload apk bisa klik  https://bandoppler.com/ ini merupakn situs berbagi file apk termudah di Indonesia.

Hal terpentingnya adalah kenali paket yang ingin kamu ambil. Supaya di kemudian hari layanan akses internet milikmu tidak diputus oleh pihak penyedia karena tidak melanjutkan pembayaran bulanan.

You may also like