Cara Download PUBG di Laptop Terbaru yang Paling Mudah

by cgcr9

Berikut ini adalah cara download PUBG di laptop yang bisa kamu terapkan sekarang juga. Saat ini PUBG PC masih banyak diincar oleh kalangan gamers. Walaupun PUBG Mobile lebih popler lantaran bisa dimainkan di mana saja menggunakan ponsel. Tetapi tetap saja pengalaman bertarung battle royale yang ada di PUBG PC terasa lebih nyata.

Jika Anda ingin memainkan PUBG PC terdapat dua metode yang bisa dilakukan. Metode pertama yaitu download PUBG melalui platfron Steam. Sementara itu untuk cara kedua yaitu memakai emulator gratis yang ada di PC. Kamu tak perlu khawatir sebab cara download game PUBG PC merupakan tips yang legal dan mudah. Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti di bawah ini.

Cara Download PUBG di Laptop Melalui Steam

Petunjuk untuk cara download PUBG di laptop melalui Steam begitu mudah. Para pemain pemula sekalipun bisa mengikuti langkah tersebut sekarang juga. Bagaimana caranya? Berikut adalah tutorial dari perumperindo.id selengkapnya yang bisa kamu pilih.

  1.       Pertama silahkan install Steam untuk PC windows lewat situs resmi.
  2.       Setelah itu buka dan login ke akun kamu. Jika belum mempunyai akun resmi silahkan buat akun baru terlebih dulu.
  3.       Sesudah masuk, silahkan cari PUBG di dalam kolom pencarian
  4.       Tekan Add to Cart lalu klik tombol Purchase for Myself
  5.       Harap laukan pembayaran dengan kartu kredit atau Steam Wallet seharga Rp 219.999.

Download PUBG di Laptop Menggunakan Emulator

Lain halnya seperti cara download PUBG di laptop, kamu dapat memakai emulator android. Dengan demikian kamu bisa memainkan game PUBG PC secara gratis. Tetapi hal yang perlu diingat adalah versi game yang dimainkan yaitu PUBG Mobile.

Hal ini mengartikan sama-sama dimainkan di komputer, game PUBG dengan emulator tidak mempunyai kualitas terbaik. Dari aspek game, mulai dari grafis, gameplay sampai detail tidak akan semaksimal PUBG PC Steam. Ada banyak emulator yang bisa kamu manfaatkan untuk menerapkan cara download PUBG di laptop.

Berikut ini ada emulator terbaik untuk memainkan PUBG Mobile di laptop yang ringan dan bisa kamu gunakan.

  1.       Bluestacks

Pilihan emulator PUBG PC gratis pertama yaitu Bluestack. Adapun aplikasi emulator tersebut sudah dapat dipasang di sistem operasi Mac ataupun Windows. Uniknya emulator satu ini selalu menyesuaikan dengan pembaruan sistem PUBG Mobile. Selain itu Bluestacks juga dikenal sebagai emulator terbaik dengan ukuran dan kinerja relative ringan.

  1.       Tencent Gaming Buddy

Ini merupakan salah satu emulator PUBG Mobile terbaik serta gratis untuk perangkat komputer. Untuk ukuran aplikasinya sendiri relative kecil yakni sekitar 10 MB.

Baca Juga: Nama FF Keren

Dalam spesifikasi pemakaian Tencent Gaming Buddy yaitu PC RAM 4 GB. Walaupun demikian kamu tetap membutuhkan koneksi internet kencang untuk update dan instalasi.

  1.       Nox App Player

Mirip seperti Bluestacks, aplikasi Nox App Player juga mumpuni untuk bermain PUBG Mobil di laptop. Kinerjanya sendiri cenderung ringan dan stabil sehingga bisa kamu andalkan. Bukan hanya itu, emulator terseut juga sudah lengkap dengan fitur multi drive. Dengan begitu kamu dapat menjalankan sejumlah emulator sekaligus agar bisa bermain game di laptop.

Itulah bagaimana cara download PUBG di laptop yang mudah dan bisa kamu terapkan. Dengan mengikuti cara tersebut, kamu sudah bisa merasakan keseruan bermain PUBG di laptop lebih mudah.

 

You may also like