Cara Edit Foto Menjadi Anime Jepang Mudah Terbaru

by cgcr9
Cara Edit Foto Menjadi Anime Jepang Mudah Terbaru

Cara Edit Foto Menjadi Anime Jepang – Apa kabar sobat semuanya? Kembali lagi bareng mimin yang kali ini kembali menghadirkan sebuah informasi mengenai aplikasi kekinian yang saat ini sedang hits di media sosial, yaitu sebuah aplikasi yang bisa membuat foto menjadi anime jepang.

Foto yang seperti anime atau kartun khas negeri sakura saat ini tengah viral di media sosial, banyak sekali yang memposting foto yang demikian. Dengan banyaknya yang memposting foto seperti anime tentu saja semakin menarik banyak perhatian para warganet yang ingin membuat fotonya seperti anime.

Jika kalian salah satu dari sekian banyak orang yang ingin membuat foto kalian seperti anime, maka sobat sudah sangat tepat sekali karena sudah berkunjung kesini. Yah, disini mimin akan membagikan tutorialnya untuk sobat. Jadi simak terus ulasan selengkapnya hingga selesai sob.

Edit Foto Anime Dengan Cut Ying Apk

Apa itu Cut Ying Apk? Mungkin masih banyak yang bertanya tanya mengenai aplikasi editor yang satu ini dan penasaran ingin mencobanya. Cut Ying adalah sebuah aplikasi yang berasal dari negeri tirai bambu China, dengan aplikasi ini kalian bisa membuat foto kalian menjadi anime seperti yang banyak orang gunakan.

Aplikasi Cut Ying memang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi anime, namun kalian perlu tahu bahwa aplikasi yang satu ini bukanlah sebuat aplikasi foto editor melainkan sebuah aplikasi video editor. “Loh kok bisa?” mungkin itu yang terlintas di benak kalian saat mengetahui bahwa Cut Ying adalah sebuah aplikasi video editor. Namun kalian tidak perlu bingung, karena kami juga akan menjelaskan bagaimana cara menggunakannya.

Cara Download Cut Ying Apk Bahasa Indonesia Versi Terbaru

Aplikasi ini sebenarnya sangat mudah ditemukan karena sudah banyak situs yang telah membahasnya sekaligus membagikan file untuk sobat download. Untuk mendapatkannya sobat bisa searching dengan kata kunci cut ying, maka akan muncul berbagai situs yang bisa sobat pilih.

Silahkan sobat pilih situs yang menyediakan apk tersebut, jika sudah mendapatkan bisa langsung download dan install pada perangkat smartphone. Untuk sobat yang ingin mencari berbagai ulasan tentang teknologi seperti game ff mod apk atau game lainnya serta aplikasi android, tips dan trik bisa kunjungi etnonews.com.

Cara Edit Foto Jadi Anime Dengan Aplikasi Cut Ying

Nah jika kalian menginstal Cut Ying maka aplikasi tersebut menggunakan bahasa china. Jika kalian bingung bagaimana cara menggunakannya, berikut adalah tutorial menggunakan aplikasi Cut Ying:

  1. Buka / jalankan aplikasi Cut Ying.
  2. Kemudian kalian pilih simbol tambah (+) untuk memasukan foto yang ingin kalian edit.
  3. Setelah itu kalian klik klip video lalu klik menu yang terdapat dibagian bawah.
  4. Klik menu yang menyerupai bintang lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  5. Setelah itu foto akan berubah menjadi anime.
  6. Kalian klik menu yang berwarna merah, menu ini terletak di sebelah kanan atas.
  7. Kemudian kalian simpan hasil editing kalian dengan cara menekan menu yang berwarna merah yang terletak di bagian bawah.
  8. Karena Cut Ying sebuah aplikasi video editor, maka output yang dihasilkan berupa mp4.
  9. Setelah itu kalian bisa buka file mp4 tersbut, kemudian lakukan screenshoot saat file tersebut diputar.
  10. Lakukan crop pada hasil screenshoot tadi untuk merapikannya. Dengan demikian kalian telah berhasil mendapatka foto seperti anime.

Itulah pembahasan mengenai cara edit foto menjadi anime jepang yang sedang ramai. Cukup sekian dari kami, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You may also like