Cara EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Mengajar Muridnya

by cgcr9
Cara EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Mengajar Muridnya

Tak ada kata terlambat untuk memulai belajar Bahasa Inggris. Orang yang sudah berusia diatas 18 tahun pun tetap diperbolehkan dan diberi kesempatan untuk mahir berbahasa Inggris. Kini, English First menawarkan program belajar Bahasa Inggris khusus untuk orang diatas 18 tahun dengan membuka EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.

Perjalanan EF dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat

Sudah berkecimpung di dunia pengajaran Bahasa Inggris selama berpuluh-puluh tahun, tentunya EF memiliki banyak sekali pengalaman di bidang ini. Kursus Bahasa Inggris yang awal mulanya didirikan di Swedia pada tahun 1965 ini sudah semakin berkembang dan dikenal di hampir seluruh belahan dunia. EF sudah banyak membantu para murid dari berbagai negara untuk mendalami Bahasa Inggris.

55 tahun bukanlah perjalanan yang singkat bagi lembaga English First ini. Namun, EF terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pelayanan yang diberikan kepada murid. Tak pernah mengecewakan, kini EF sudah menjadi lembaga kursus Bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia. EF sudah mendapat kepercayaan dan tanggapan positif dari seluruh kalangan masyarakat.

Cara EF Adults Mengajar Muridnya

Selain memiliki kelas pembelajaran yang diisi murid-murid sekolah, EF juga memiliki EF Adults yang diisi orang-orang yang sudah menyelesaikan pendidikan sekolah. Tentu saja cara yang digunakan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dalam mengajar muridnya ini berbeda dengan EF biasanya. Berikut ini adalah dua cara EF Adults mengajar muridnya hingga lancar berbahasa Inggris :

1. Menggunakan Sistem Smart English

EF Adults menyediakan sistem pembelajaran melalui aplikasi EF Smart English. Aplikasi ini memungkinkan para siswa mempelajari Bahasa Inggris yang digunakan sehari-hari. Sistem Smart English ini memiliki siklus Learn, Try, dan Apply. Maksudnya, siswa akan belajar sampai mahir, kemudian diuji coba dengan pengajar, dan terakhir hasilnya diaplikasikan atau digunakan dalam kehidupan.

2. Pembelajaran Tatap Muka oleh Guru Profesional

Tak hanya menggunakan aplikasi online dan sistem Smart English, EF Adults juga memberikan pengajaran melalui guru-guru yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Para pengajar tentunya memiliki metode pengajaran masing-masing agar murid tidak bosan saat pelajaran.

Nah, itulah dua cara EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional mengajar para muridnya. Murid akan dibimbing sampai lancar dan mahir berbahasa Inggris. Berada di bawah bimbingan pengajar yang tepat dan sistem belajar yang inovatif, dalam sekejap kemampuan bahasa Inggris para murid akan meningkat.

Sumber : https://angkasa.co.id/ef-adults-kursus-bahasa-inggris-profesional/

 

You may also like