Cara Kirim Sticker Tahun Baru di Whatsapp

by cgcr9
Cara Kirim Sticker Tahun Baru di Whatsapp

Tahun depan sudah jadi 2022. Mendekati penggantian tahun umumnya banyak pemakai WhatsApp menyampaikan pesan Selamat Tahun Baru kepada pacar, sahabat, famili dan juga rekan-rekan mereka yang lainnya.

Semenjak penyeluncuran support Sticker pada tahun2019, pemakai wa gb mulai mengirimi stiker-stiker lucu dibandingkan emoji ataupun pesan text. Ada beberapa opsi paket stiker untuk ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 secara inovatif.

Tetapi, sedikit pemakai WhatsApp yang mengetahui bagaimanakah cara untuk buat stiker dari perkataan kita sendiri. Nah, berikut tutorial beberapa langkah masalah langkah memperoleh paket stiker Tahun Baru di WhatsApp, seperti diambil dari sdmbertani.id, Senin (27/12/2021).

  • Pertama kalian buka WhatsApp sticker dengan cara mengeklik icon emoji di dalam chat bar. Lantas, tentukan pilihan sticker dari bawah.
  • WhatsApp akan menghadirkan 12 paket stiker standard dan Anda kemungkinan tidak akan mendapati sticker pack Tahun Baru. Maka, Anda perlu mengekspor paket stiker dari aplikasi lain. Bila Anda tidak mendapati paket stiker yang pas, Anda tinggal klik pilihan Get More Stickers di bawah daftar. Pilihan itu akan mengarahkan Anda ke App Store dan Google Play Store. Selanjutnya, ketikkan New Year Sticker apps.
  • Silahkan pilih salah satunya. Selesai memasang aplikasinya, mereka akan menampilkan daftar paket stiker yang akan dipakai.
  • Anda bisa mengambil stiker yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Sesudah pengunduhan usai, aplikasi akan menanyakan ‘apakah Anda ingin menambah paket ini ke WhatsApp.’
  • Sesudah Anda pilih ‘Ya,’ paket stiker akan secara automatis ada pada bagian stiker pada WhatsApp. Anda selanjutnya bisa memakai stiker ini di chat dan group untuk ucapkan Selamat Tahun Baru ke rekan atau keluarga.

Bila pemakai ingin berkreatifitas dan membuat stiker individu untuk menyampaikan pesan Selamat Tahun Baru di chat dan group, mereka bisa melakukan dengan mengambil beberapa program faksi ke-3 yang ada dari App Store ataupun Google Play Store.

Lepas dari WhatsApp, Hike dan Facebook tawarkan support stiker. Hike banyak memiliki koleksi paket stiker dan ada pilihan Hike Sticker Chat yang telah banyak memiliki sticker pack Tahun Baru.

Facebook mempunyai beberapa pilihan paket stiker di Messenger dan Anda dapat menelusurinya dengan menulis ‘New Year stickers’ di kotak penelusuran.

You may also like