Cara Mengetahui Orang Online di WA GB dengan Mudah

by cgcr9
Cara Mengetahui Orang Online di WA GB dengan Mudah

Cara mengetahui orang online di WA GB bisa diketahui dengan mudah sebab dengan WA mod ini tidak perlu membuka percakapan WA untuk mengetahui teman sedang online atau tidak, bahkan saat mereka mematikan fitur terakhir dilihat. Kelebihan WA GB memang cukup banyak, karena memang lain dari WA biasa.

Selain mengetahui orang online, dengan WA GB ada fitur auto reply, mengirim video sampai 500Mb, bisa mengirim sampai 50 percakapan, memiliki dua akun pada satu perangkat dan sebagainya. Pada ulasan ini akan dibahas cara mengetahui teman baru online di WA GB dengan mensetting WA GB tersebut sebagaimana diuraikan di bawah ini:

1. Membuka Apps WA GB

Langkah pertama cara mengetahui orang online di WA GB, silahkan pengguna membuka apps WA GB yang telah terpasang pada ponselnya. Jika belum mengunduh apps WA GB, cari dulu link untuk mengunduhnya di website. Apps modifikasi WA ini tidak ada di Google Playstore sebab apps ini sudah mengalami modifikasi.

2. Memilih Menu Buka Log

Langkah berikut, pengguna mesti memilih menu Buka Log yang ada di Apps WA GB. Fitur ini fungsinya ialah mengerjakan kegiatan tracking aktivitas teman-teman yang ada di kontak pengguna. Selanjutnya buka menu Buka Log yang tadi sudah dipilih pada bagian menu dan di bagian fitur juga.

Saat ini dilakukan maka fungsi tracking dan juga merekam aktivitas kontak dari teman-teman akan dilakukan. WhatsApp GB bisa secara otomatis melakukan proses scanning atau sering juga disebut tracking dengan mengambil data pada log kontak saat Buka Log aktif.

3. Menunggu Proses Tracking Selesai

Berikutnya, cara mengetahui orang online di WA GB setelah menu Open Log terbuka ialah menunggu sampai proses penelusuran guna mengambil data log pada kontak pengguna sudah selesai. Tunggu saja proses itu sampai rampung. Bila telah selesai seharusnya akan tampak informasi dari teman-teman di kontak apakah tema-teman itu baru online ataupun tidak. Pengguna dapat juga tahu kapan terakhir seorang teman online.

Bila proses scanning telah selesai dilakukan tapi pengguna tetap tidak bisa mengetahui seorang temannya online atau tidak, ini mungkin terjadi karena teman itu memblokir WA dari pengguna. Untuk mengetahuinya pengguna bisa membaca artikel mengenai cara mengetahui apakah WA yang dimiliki diblokir atau tidak yang banyak terjadi di internet.

4. Memeriksa Apakah Log Kontak Terlihat

Apabila proses scanning sudah selesai dan tidak ada hal yang menghambat (misal pemblokiran) maka secara langsung akan terpampang data log kontak. Dengan data yang ada bisa dipantau status dari teman-teman yang nomornya ada di kontak apakah tema-teman itu baru online ataupun tidak. Pengguna dapat juga tahu kapan terakhir seorang teman online. Ada waktu terakhir online yang tertulis di sana.

5. Memasang Apps Tambahan

Cara mengetahui orang online di WA GB yang kelima ini dilakukan khusus jika pengguna ingin mendapat notifikasi waktu seseorang teman sedang online. Guna mendapatkan informasi seperti ini, diperlukan apps tambahan yakni whatsontracker serta Delta GB. Kedua aplikasi ini tidak ada di Google Play Store.

Jika menginginkannya pengguna bisa mengunduh apps ini setelah mendapatkan link-nya di suatu website. Apabila proses pengunduhan whatsontrcker sudah selesai maka notifikasi akan segera muncul.

Demikian tadi lima cara mengetahui orang online di WA GB dengan mudah. Sebaiknya tidak perlu memberitahu teman-teman apalagi yang ingin diamati, jika pengguna sedang menggunakan WA GB. Untuk kalian yang mau memperoleh lebih banyak informasi tentang game, news, aplikasi, tutorial maka bpbdkotabandarlampung.id adalah website yang cocok dikunjungi untuk dibaca.

You may also like