Cara Menghilangkan Iklan Stumble Guys

by cgcr9
Cara Menghilangkan Iklan Stumble Guys

Stumble Guys merupakan salah satu game yang bisa dimainkan secara online yang saat ini banyak yang memperbincangkanya. Game tersebut bisa kamu mainkan di smartphone Android milik kamu. Dengan bermain game, tentunya bisa menghilangkan penat sejenak dengan keseruan yang kamu hadapi.

Ketika bermain game secara online dan tiba-tiba muncul iklanya, tentunya hal tersebut membuat kesal. Oleh sebab itu, pihak developer membuat update untuk memasang iklan untuk pemasukan game gratis tersebut. Namun bagi Sebagian orang, mungkin merasa kesal dengan munculnya iklan di game Stumble Guys.

Seperti yang kita tahu bahwa game stumble guys mod apk ini menjadi viral karena memang banyak yang mendownload dan menginstall game ini.

Namun tenang saja, kali ini akan kami bagikan cara menghilangkan iklan Stumble Guys yang bisa kamu coba seperti yang dilansir dari situs covid19filantropi.id :

  1. Menggunakan No Root Firewall

Cara menghilangkan iklan Stumble Guys yang pertama ialah kamu bisa menggunakan No Root Firewall. No Root Firewall ini atau biasa disebut dengan pemblokiran gratis yang sudah ada di Play Store. Jadi kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store dengan mudah. Adapun cara menggunakanya ialah sebagai berikut:

  • Pertama ialah silahkan unduh No Root Firewall.
  • Kemudian install aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya ialah bukalah aplikasi tersebut.
  • Lalu, silahkan pilih tombol kotak Apps.
  • Carilah game Stumble Guys.
  • Selanjutnya ialah centang dua kotak data internet.
  • Terakhir, tekan tombol Start dan Ok.
  • Jika semua langkah sudah kamu lakukan, kamu bisa memainkan game Stumble Guys tanpa iklan.
  1. Membeli Paket Pemula untuk Hilangkan Iklan Dalam Game

Cara menghilangkan iklan Stumble Guys yang kedua ialah dengan cara membeli paket pemula untuk hilangkan iklan dalam game. Cara ini merupakan cara yang berbayar.

Jika kamu menggunakan cara yang ini, dijamin nantinya tidak akan ada eror dan bisa aktif selamanya. Adapun caranya ialah kamu bisa membeli paket murah yang ada di dalam game untuk menghilangkan iklan.

Untuk biayanya yaitu sekitar 1$ atau setara dengan Rp 14.000. Nah berikut cara yang bisa kamu coba:

– Pertama ialah silahkan buka game Stumble Guys.

– Kemudian, pilihlan Menu toko.

– Lalu, pilihlah Paket Pemula.

– Selanjutnya, kamu bisa membayar menggunakan E-Wallet seperti Dana atau Ovo. Kamu juga bisa menggunakan Telkomsel atau Kartu Perdana.

– Jika pembayaran sudah selesai, kamu bisa memainkan game Stumble Guys tanpa adanya iklan yang muncul.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai cara menghilangkan iklan Stumble Guys yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan berhasil.

You may also like