Cara Sembunyikan Kontak dan Grup di WhatsApp

by cgcr9
Cara Sembunyikan Kontak dan Grup di WhatsApp

Aplikasi WhatsApp tidak membolehkan Kamu buat menyembunyikan kontak ataupun juga tim. Solusinya, Kamu butuh memakai MOD bernama GBWhatsApp. Silakan instal terlebih dulu GBWhatsApp dengan mendatangi postingan berikut:

Sehabis diinstal, simak langkah- langkah di dasar ini.

Metode Sembunyikan Kontak

Secara teknis, yang Kamu sembunyikan merupakan Chat bukan Kontak namun ini senantiasa mempengaruhi sebab no tersebut nantinya senantiasa tidak hendak dapat ditemui di taman KONTAK.

  1. Buka aplikasi GBWhatsApp serta masuk ke tab Chat.
  2. Tekan lama pada Chat yang mau dirahasiakan setelah itu tekan ikon 3 titik di sudut kanan atas layar buat membuka jendela menu.
  3. Seleksi Hide.
  4. Sebab menyembunyikan kontak ialah bagian dari fitur pribadi hingga di mari Kamu hendak dimohon buat mengendalikan password berbentuk pattern sehingga cuma Kamu nantinya yang bisa memandang kontak ini.

Berakhir, pada sesi ini Kamu telah sukses menyembunyikan kontak. Saat ini cek dengan metode masuk ke kolom KONTAK setelah itu ketikkan nama dari kontak yang disembunykan.

Tidak ditemui hasil? Ya!

  1. Buat menyembunyikan tim, triknya masih sama.
  2. Metode Menunjukkan Kembali Kontak yang Disembunyikan
  3. Di layar utama GBWhatsApp, tekan tulisan WhatsApp di kiri atas.
  4. Masukkan kembali pattern yang tadinya telah Kamu atur.
  5. Kamu hendak memandang catatan kontak yang dirahasiakan dengan ciri Hidden di sebelah kanannya. Tekan lama kontak yang diartikan.
  6. Tekan ikon 3 titik di sudut kanan atas buat membuka menu.
  7. Setelah itu seleksi Mark Chat as Visible.
  8. Berakhir, kontak saat ini telah tidak dirahasiakan. Tekan tombol Back.

Itulah informasi yang dapat kami share terkait cara menyembunyikan kontak dan grup whatsapp yang kami kutip dari situs MataramNews.co.id. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

You may also like