Game Ludo King, Permainan Jadul yang Dibuat Kekinian

by cgcr9
Game Ludo King, Permainan Jadul yang Dibuat Kekinian

Anak-anak tahun 90-an mungkin sudah familiar dengan permainan yang satu ini yaitu Ludo. Ludo merupakan salah satu board game yang cukup terkenal pada jamannya, banyak anak-anak yang memainkan ini mungkin sekarang sudah besar dan dewasa. Peluang ini yang mungkin dilihat oleh developer game android untuk menciptakan game Ludo King ini.

Baca Juga : Youtube Vanced

Beberapa Hal Menarik Tentang Game Ludo King

Kemajuan teknologi yang semakin terjadi akhir-akhir ini membuat semua orang berlomba-lomba dalam menciptakan sesuatu. Game ini merupakan gabungan antara permainan jadul dengan kemajuan teknologi, dimana pada jaman dahulu kamu bermain bersama teman-teman dengan sekarang dengan Ludo King kamu bisa bermain dengan seluruh orang di penjuru dunia.

  • Spesifikasi Game

Game ini sangat ringan untuk dimainkan karena visualnya yang sederhana sehingga spesifikasi samrtphone yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi. Tidak terlalu banyak fitur yang ada dalam game ini, saat kamu mulai permainan akan disajikan pilihan permainan antara Ludo atau Ular Tangga. Sebelum bermain kamu juga akan memilih untuk bermain secara online maupun offline.

  • Grafik Game

Dari segi tampilan atau grafik pada game ini memang terlihat cukup sederhana seperti board game pada umumnya. Sekilas mungkin kita tidak akan tertarik memainkannya, tetapi bagi kalian yang menyukai game dari segi game play nya makan kamu pasti akan tertarik memainkan game ini.

  • Game Play

Gameplay yang ditawarkan hampir sama dengan cara bermain Ludo secara konvensional, yaitu siapa yang lebih cepat sampai ke Pos setiap warna yang dipilih maka dialah pemenangnya. Perbedaan yang terlihat tentu jika biasanya kamu akan mengocok dadu untuk menentukan berapa langkahmu, pada game ini kamu hanya menekan gambar dadu dan secara otomatis pion milikmu akan berjalan sejumlah angka dadu yang muncul. Namun dalam Ludo King ini ada beberapa perubahan dalam aturan yang biasanya tidak ada dalam Ludo konvensional.

  • Kekurangan Game

Walaupun game ini bisa dimainkan secara gratis, namun ada beberapa permainan dalam game ini yang harus berbayar. Iklan yang ditampilkan saat bermain game ini cukup banyak, sehingga banyak gamer yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul. Game play offline yang ditawarkan dalam game ini terlalu sedikit sehingga gamer hanya memainkan ludo seperti cara lama tanpa adanya variasi dalam bermain.

Secara keseluruhan game Ludo King ini merupakan game yang cukup menyenangkan dan bisa digunakan merefresh kepenatan karena aktivitas sehari-hari. Meskipun saat ini banyak game yang muncul dengan game play yang menarik dan grafis yang bagus, tetapi Ludo King ini mampu bersaing menarik minat para gamer untuk memainkannya. Jadi bagi yang ingin bernostalgia dengan permainan Ludo yang dulu kamu mainkan saat kecil, maka kamu wajib mencoba game ini.

Sumber : https://detakkampar.co.id/

 

You may also like