Game Simulator yang Tidak Ada di Play Store, Namun Tetap Asyik Dimainkan

by cgcr9
Game Simulator yang Tidak Ada di Play Store, Namun Tetap Asyik Dimainkan

Pengguna Android mungkin dimanjakan dengan banyaknya game yang tersedia di Play Store. Meski begitu, ada pula permainan yang tidak kalah seru, namun tidak tersedia di sana. Tenang saja, game simulator yang tidak ada di Play Store tetap bisa diunduh melalui berbagai situs atau tautan yang disediakan di internet.

Game simulator sendiri mengangkat tema tentang simulasi terhadap objek tertentu. Para gamer akan diajak merasakan sensasi menjadi orang lain atau karakter yang dimainkannya. Tidak adanya beberapa game simulator ini di Android memiliki berbagai alasan. Meski begitu, game tersebut tetap dapat dimainkan pada sistem Android. Game simulator tersebut di antaranya:

1. MOD BUSSID Truk Canter

Apa jadinya jika pemain bisa merasakan sensasi menjadi supir bus atau truk? Tentu hal ini menarik untuk dicoba. Karena wilayah permainannya di Indonesia, ketika mengendarai kendaraan ini, pemain akan merasakan sensasi jalanan Indonesia yang terasa nyata. Konsepnya dibuat semirip mungkin dengan keadaan di dalam negeri dengan visual yang menarik.

Selain itu, bunyi klaksonnya pun dibuat khas Indonesia seperti yang banyak terdengar di jalanan. Game BUSSID Truk Canter versi modifikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tidak perlu risau, pengguna bisa mengunduhnya dengan menekan tautan https://www.dulurtekno.co.id/mod-bussid-truck-canter-oleng/ ini. Ada berbagai pilihan game BUSSID Truk Canter yang bisa dicoba dan disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

2. Dead Space

Ingin mengalami sensasi bertahan hidup dalam dunia yang menyeramkan? Coba saja game Dead Space ini. Developer-nya merancang Dead Space dengan tema horor yang dikaitkan dengan fiksi ilmiah. Pemain akan berperan sebagai seorang insinyur yang akan melawan alien dari kapal luar angkasa. Seperti halnya dunia fiksi, akan muncul berbagai makhluk yang harus dilawan pada setiap levelnya.

3. FIFA 14

Salah satu game simulator yang tidak ada di Play Store ini terbilang sukses sebagai franchise game. Di sini, pemain akan bertindak sebagai pemain bola dari asosiasi olahraga. Dengan grafik yang bersih, game FIFA 14 sukses menarik banyak perhatian. Dari segi kontrol, taktik hingga gerakannya pun terlihat nyata sehingga pemain akan merasakan euforia bermain bola sungguhan.

4. Hay Day Versi MOD

Ingin merasakan pengalaman menjadi seorang peternak? Game Hay Day bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Pada permainan ini, gamer akan mengelola sebuah peternakan pada lahan yang luas. Selain itu, lahan yang tersisa juga bisa digunakan untuk menanam berbagai tanaman. Para gamer yang memainkan Hay Day dituntut untuk mengatur segalanya dengan bijaksana.

Mulai dari menyiram kebun, memberi makan ternak hingga memperbaiki perahu untuk mencari ikan serta pekerjaan seorang farmer lainnya. Meski ada versi resmi, versi Modifikasi memiliki berbagai fitur lain yang lebih seru dan tentunya gratis. Sayangnya, versi modifikasi ini tidak tersedia di Play Store.

5. Life Simulator: New Life 2 MOD

Kehidupan yang berjalan selalu memiliki kisah menarik dibaliknya. Meski hanya kehidupan manusia biasa, game simulator ini patut dicoba sebagai simulasi perencanaan hidup bahkan hingga mati. Pada game ini pemain bisa mencari pekerjaan, membuka bisnis, berjalan-jalan dan lainnya. Versi Modifikasi tidak tersedia di Play Store dan harus mencarinya di internet.

Itu tadi beberapa game simulator yang tidak ada di Play Store namun tetap dapat diunduh melalui berbagai situs. Penasaran dengan berbagai game menarik lainnya? Silahkan kunjungi situs dulurtekno.co.id ini dan temukan beragam artikel menarik yang akan menambah pengetahuan dalam banyak bidang. Mulai dari game hingga tips dan trik memainkannya.

You may also like