HP Murah Harga Satu Jutaan Ini Spesifikasi 

by cgcr9
HP Murah Harga Satu Jutaan Ini Spesifikasi 

Penggunaan HP saat ini sangat diperlukan bagi seluruh kalangan masyarakat, terlebih pada saat pandemi Covid-19 segela sesuatu menggunakan sistem daring. HP murah sedang sangat dicari oleh berbagai orang untuk keperluan keseharian nya untuk bekerja.

Ini dia harga HP murah di bulan September dan spesifikasinya dikutip dari Fokus Jabar.

  1. Vivo Y12i

Baru baru ini vivo telah meluncurkan handphone terbarunya yakni Vivo Y12i, Seorang promotor Vivo di gerai Sinar Mas Selluler Plaza Simpanglima Semarang memaparkan, Handphone ini memiliki memori RAM 3GB dan ROM 32GB.

Harga handphone ini sekitar RP 1.899.000

Vivo Y12i ini memiliki bodi belakang dengan warna yang cukup elegan yakni agate red dan mineral blue.

Desain layar pada Vivo Y12i ini telah memiliki desain ultra all screen dan layar Vivo Y12i ini telah di lengkapi panel IPS dengan bentang layar 6.35 Inch HD+. Mungkin hampir sama desain Vivo Y12i ini dengan Vivo Y12.

Tidak hanya dari desain yang membuat HP ini elegan, Vivo Y12i ini juga membekali dual kamera belakang.

Kamera utama yang memiliki konfigurasi 13MP di kamera selanjutnya beresolusi 2MP gunanya untuk kedalaman sensor.

Tidak hanya kamera belakang yang resolusinya cukup besar dan membuat handphone ini elegan, kamera depan nya juga memiliki resolusi yang cukup besar yakni 8MP, tidak hanya itu kamera Vivo Y12i ini juga telah di dukung Al beauty, yang membuat hasilnya lebih natural dan cantik.

Vivo Y12i telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan di dukung octa-core.

Dari sistem Vivo Y12i ini menjalankan Android 9.0 (Pie) dengan dibaluti funtouch 9.1 Pie ini dilengkapi dengan 9 fitur di antara lain: Smart reply dari notifikasi, mode gelap, simulasi “poni”, editing screenshot, digital wellbeing, lockdown, navigasi berbasis gestur, kunci rotasi dan adaptive battery.

HP ini juga telah di lengkapi dengan sensor fingerprint di bagian bodi belakang.

  1. Realme C11

Handphone Realme C11 yang telah diluncurkan di Indonesia ini telah hadir dengan dua varian memori yakni RAM 2GB dan ROM 32GB dengan kisaran harga Rp 1.599.000 dan ada varian RAM 3GB dan ROM 32GB dengan kisaran harga Rp 1.699.000.

HP ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan didukung dengan pengisian daya yang cukup cepat mencapai 10 watt, selain baterai jumbo handpone ini juga memiliki keunggulan lain berupa fitur mode malam fitur ini dapat meningkatkan kemampuan kamera sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Realme C11 ini juga di desain sangat menarik dengan desain geometrik, desain ini di sebut desain terbaru dari Handphone realme realme lainnya.

Desain layar Realme C11 ini memiliki layar 6.5 inchi, layar ini juga telah dilengkapi dengan panel IPS dengan resolusi 720 x 1560 Piksel atau HD+ dan rasio 20:9.

Realme C11 telah ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G35 dengan fabrikasi 12 nanometer dan dilengkapi prosesor octa-core yang mencapai kecepatan clock 2.3GHz dan dipadukan dengan GPU powerVR GE320.

Dari sistem Realme C11 ini menjalankan 10.0 dan dipadukan dengan Realme UI 1.0

Handphone seharga 1jutaan ini sudah dibekali dual kamera belakang, dua kamera pada Realme C11 memiliki resolusi 13MP dengan aperture f/2.2 untuk wide dan 2MP dengan f/2.4 untuk depth sensor, kameranya yang telah dilengkapi dengan LED flash, HDR dan panorama.

Tidak hanya kamera belakang yang membuat handphone seharga 1jutaan ini terlihat elegan dan memiliki resolusi cukup besar, kamera depan nya juga memiliki resolusi yang cukup besar yakni 5MP dengan aperture f/2.4 kamera depan yang dilengkapi dengan HDR dan panorama

HP ini memiliki dua varian warna yakni mint green dan peper grey.

  1. Xiaomi Redmi 8A Pro

HP Xiaomi Redmi 8A Pro telah resmi rilis di Indonesia ini telah hadir dengan tiga varian memori yakni RAM 2GB dan ROM 32GB dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan dan untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan sedangkan varian RAM 4GB dan ROM 64GB dibanderol dengan harga 1,8 jutaan.

Xiaomi Redmi 8A Pro ini memiliki desain layar 6.22 Inchi dengan dilengkapi proteksi corning gorilla glass 5 dan resolusi layar yang mencapai 720 x 1520 piksel dengan rasio 19:9.

Sistem HP ini menjalankan 9.0 (Pie) dengan dipadukan MIUI 11, dan mendukung performanya, Xiaomi Redmi 8A Pro ini telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 nanometer, kemudian memboyong prosesor octa-core yang dapat mencapai kecepatan clock 1.95 GHz dengan dipadukan Adreno 505.

HP seharga 1,5 jutaan ini sudah dibekali dual kamera belakang, kamera utama yang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2 di kamera selanjutnya beresolusi 2MP dengan aperture f/2.4 untuk depth sensor, dan disusul kamera depan yang beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0

Lalu dari segi baterai Xiaomi Redmi 8A pro ini di lengkapi kapasitas baterai 5000 mAh, dan adapun Xiaomi Redmi 8A Pro ini telah dibekali dengan fast charging 18 watt dan di dukung USB type C.

You may also like