Ini Update Senjata Terbaru di CODM S8

by cgcr9
Senjata Terbaru di CODM S8

Banyak pihak yang merasa tidak sabar untuk menikmati update terbaru dari game CODM ini. Pasalnya, di update terbaru ini banyak menghadirkan beberapa elemen penting. Misalnya saja map dan juga senjata. atu hal yang bikin penasaran adalah fitur apa yang akan diusung dalam game yang satu ini. Sama halnya dengan beberapa game lainnya, Call Of Duty juga mengalami pembaruan. Ini dilakukan setelah sebelumnya COD berhasil di memiliki daya tarik yang kuat pada season ke 6. Dimana pada season itu menghadirkan peta Rush. Saat ini, dengan update yang terbarunya COD Mobile Season delapan akan menghadirkan map dan juga senjata yang paling baru.

Kali ini kami akan membahas terkait senjata spesial apa yang dihadirkan pada game season delapan dari Call Of Duty ini. Apakah senjata yang dibawakannya akan lebih gacor lagi?

Senjata Terbaru di CODM 8

Bisa dibilang ini adalah salah satu yang membuat para pemain CODM menunggu update kali ini.  Untuk pembaruan ke 8 ini pihak ini pengembang telah melengkapinya dengan senjata berupa senapan jarak pendek dan menengah. DR H juga ada dalam update terbarunya sampai dengan segala yang bisa mengakibatkan kerusakan yang cukup tinggi. Nah bagi yang penasaran apa saja senapan terbaik dalam CODM bertajuk The Forge, maka bisa lihat penjelasan di bawah ini.

Pada tier s dilengkapi dengan senjata KRM-262, Cordite, KN-44, DL Q33, HBRa3, RUS-79u, Chopper, dan Arctic.50. Sementara itu pada Tier A maka senjata yang dihadirkan adalah Man-O-War, BY 15, BK57, Razorback, PDW-57, Locus, ASM10, AK117, QQ9, LK24, ASM 10, RPD, dan UL736. Pada tier B, senjata yang sudah dibawakan adalah Outlaw, HG 40, M4LMG, Pharo, MSMC, HVK-30, ICR-1, Type 25, S36, M4, dan AK-47. Sedangkan untuk tier C maka senjata yang sudah ada yaitu M16, M21 EBR, GKS, dan XPR-50. Terakhir untuk tier D maka senjata yang dihadirkan yaitu Stiker, Chicom, HS0405, dan HS2126.

Battle Pass

Oleh pihak pengembang ketika mereka mengumumkan kehadiran dari CODM season terbaru ini, mereka juga menyebutkan terkait dengan Battle Pass. Pada season ke 8 ini maka asa dua versi battle Pass. Dimana ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Dalam versi yang berbayar dari CODM season 8 ini maka sang pemain akan mendapatkan berbagai keuntungan. Misalnya saja dengan segala berseri DR H yang jauh lebih baik. Selanjutnya item pun juga jadi lebih banyak. Beberapa karakter menarik pun dihadirkan disini. Misalnya karakter Reaper, Prophet, dan juga Tank Dampsey.

Apabila kita hendak menggunakan versi yang premium maka setidaknya kita harus memiliki 2000 poin atau setara dengan 25 dollar. Dengan membayar versi premiumnya ini maka tier yang berjumlah dua puluh lima tersebut langsung terbuka. Bahkan item-item unik yang ada di dalamnya bisa langsung kita nikmati. Untuk anggota premium ataupun pertempuran premium maka akan mendapatkan bonus XP sebesar 25% selama musim ini.

CODM memang gencar menawarkan experience kepada para pemainnya. Akan tetapi pihaknya tidak hanya menghadirkan itu, pada update CODM terbarunya ini juga dilengkapi dengan kejutan bagi para gamer. Apalagi kalau bukan dengan inovasinya yang cukup memukau. Usut punya usut, Tencent selaku developer game bertema battle Royale ini sudah menyediakan aplikasi terpisah. Ini digunakan oleh pihaknya untuk mengetes season 9.

Sumber: kliktwc.co.id

You may also like