Lagu Arab Viral Keren yang Rekomendasi Banget

by cgcr9
lagu arab viral

Ingin mendengarkan lagu dengan suasana atau genre berbeda? Lagu arab pilihannya. Lagu arab memang sedikit yang diminati. Tetapi jangan salah, ada beberapa lagu arab viral yang menjadi rekomendasi terbaik. Lagu nya pun sudah dipilih dan pasti tidak menyesal untuk mendengarkannya. Berikut adalah pilihan lagunya:

1. Ya Jamalu By Mohamed Youssef

Rekomendasi pertama untuk lagu arab yaitu ada Ya Jamalu. Lagu ini menceritakan tentang keindahan. Memuji Tuhan yang telah menciptakan makhluknya begitu sempurna dan begitu indah. Jadi bersyukur atas ciptaan yang telah Tuhan ciptakan sedemikian rupa. Untuk lebih lanjut yang ingin mendengarkan lagunya bisa langsung download lagu tersebut.

2. Kun Anta By Humood Alkhudher

Lagu yang satu ini pernah booming pada tahun 2018. Lagu ini merupakan lagu arab viral yaitu Kun Anta yang penyanyinya adalah Humood Alkhudher. Bahkan sampai saat ini lagu ini masih banyak peminat dan pasti banyak yang sudah mengenal lagu ini baik di semua kalangan. Karena begitu terkenalnya, lagu ini sampai ada versi Indonesia nya. Terlepas dari lagunya yang enak didengar, membuat mood menjadi baik ternyata ada makna yang sangat bagus pada arti lagunya.

Makna dari lagu ini adalah lebih mencintai diri sendiri, jangan meniru apa yang diinginkan orang lain. Jadi versi terbaik masing-masing, karena kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikan dalam diri. Jadi, lagu ini menyadarkan bahwa lebih mencintai diri sendiri tanpa harus melihat penilaian orang lain. Terkadang apa yang dinilai orang lain belum tentu cocok dengan versi diri sendiri.

3. Sholawat Syauq

Nah, untuk lagu yang satu ini memiliki makna yang romantis yaitu rindu. Rindu yang mendalam dengan orang tersebut. Genre lagu ini yaitu sedikit mellow, yang mana ketika mendengarkan lagu ini akan jatuh cinta setiap nada dan liriknya. Lagu ini juga cocok untuk seseorang yang sedang memendam perasaan terhadap orang lain.

4. Aktsar

Ada yang belum tahu musik ini? Lagu ini merupakan lagu arab viral di tiktok. Cobalah untuk mendengarkan lagu ini pasti akan langsung jatuh cinta ketika mendengarkannya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menaruh perasaan terhadap orang lain. Hampir sama makna lagu ini dengan Syauq tadi, tetapi ini lebih pengungkapan rasa cinta. Bukan rindu seperti sedang hubungan jarak jauh.

5. Ya Tabtab

Nah, lagu satu ini salah satu lagu arab yang paling viral di tiktok. Karena lagu ini memang memiliki nada instrument music yang sangat asyik dan bikin menjadi energik ketika didengarkan. Bahkan liriknya pun sederhana. Perlu diketahui makna dari lagu ini adalah kisah seorang perempuan yang ngambek dan kesal dengan pasangannya. Penasaran bukan lanjutan lagunya?

6. Aisyah Istri Rasulullah By Mohamed Youssef and Mohamed Tarekh

Ini juga merupakan lagu arab yang pernah viral. Lagu berawal dari seorang penyanyi Malaysia bernama Hasbi Haji Muh atau di panggil Mr Bie dan emang berjudul Aisyah. Genre dari lagu ini yaitu religi. Lagu ini menceritakan tentang hubungan muda-mudi yang rilis pada tahun 2017.

Banyak kontroversi dari lagu ini karena beberapa ulama tidak setuju dengan lagu ini karena ketika diubah isi lagunya yaitu diganti dengan menceritakan sosok istri dari Baginda Rasulullah Saw. Walaupun begitu tetap banyak yang menyukai lagu ini bahkan sampai Mohamed Youssef dan Tarikh buat lagu versi arab ini.

Nah, itulah tadi rekomendasi keren untuk lagu arab viral yang wajib untuk didengarkan. Walau terdengar asing di telinga tetapi lagu yang sudah dipilih ini pasti akan langsung dibuat jatuh cinta dan nikmat untuk didengarkan. Cocok untuk setiap waktu, menemani kesibukan atau ingin sekedar bersantai.

You may also like