Mau Melakukan Pengiriman dari Singapore ke Indonesia? Pakai Kilo.id Aja

by cgcr9
Mau Melakukan Pengiriman dari Singapore ke Indonesia? Pakai Kilo.id Aja

Singapore merupakan salah satu negara maju dengan perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Tidak heran jika negara ini banyak dikunjungi oleh banyak orang, baik untuk wisata maupun untuk bekerja. Jumlah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapore juga cukup banyak mengingat kebutuhan pekerja di negeri singa tersebut masih cukup tinggi.

Walaupun bekerja di luar negeri, akan tetapi kamu masih tetap bisa memberikan kejutan kepada keluarga di Indonesia. Saat ini telah banyak tersedia jasa pengiriman Singapore ke Indonesia yang menawarkan kemudahan dan biaya terjangkau seperti Kilo.id. Dengan mengirim barang pakai Kilo.id akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pengiriman Singapore ke Indonesia Kilo.id

Bagi TKI yang bekerja di Singapore, Kilo.id bisa menjadi rekomendasi terbaik jika ingin mengirim barang ke Indonesia. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan jasa pengiriman barang baik ekspor maupun impor ini, di antaranya seperti berikut ini :

1. Penjemputan barang dari alamat pengirim

Setelah melakukan pengajuan layanan pengiriman ke costumer service, kurir Kilo.id di Singapore akan langsung melakukan penjemputan barang ke alamat pengirim. Dengan layanan jemput ini, kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor Kilo.id secara langsung. Selanjutnya kurir akan melakukan packing agar barang yang dikirim bisa sampai ke alamat tujuan dengan aman.

2. Biaya terjangkau dan tanpa kuota minimum

Keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh Kilo.id adalah biaya pengiriman yang terjangkau dan tanpa ada kuota minimum. Jasa pengiriman Singapore ke Indonesia ini menawarkan biaya kirim mulai dari Rp 50.000 saja. Semakin berat barang yang dikirim, maka biaya pengiriman justru akan semakin murah.

Selain menawarkan biaya terjangkau, Kilo.id juga tidak menetapkan kuota minimum untuk pengiriman barang. Konsumen bebas mengirim barang dalam jumlah berapapun tanpa harus memenuhi jumlah berat tertentu. Jadi pengiriman barang dari Singapore ke Indonesia dalam skala kecil sekalipun akan tetap dilayani dengan baik.

3. Barang diantar sesuai alamat tujuan

Sebagai jasa pengiriman barang terpercaya, Kilo.id menjamin barang yang dikirim akan diantar sesuai dengan alamat penerima. Untuk memastikan hal tersebut, pengirim barang harus memastikan dokumen perjalanan telah benar dan sesuai dengan alamat penerima. Dengan begitu akan memudahkan kurir Kilo.id di Indonesia untuk mengantar barang ke alamat penerima.

Mengirim barang dari luar negeri saat ini memang bukan hal sulit lagi untuk dilakukan. Terbukanya perdagangan internasional, membuat jasa pengiriman Singapore ke Indonesia juga semakin mudah dilakukan. Salah satunya seperti Kilo.id yang melayani pengiriman ekspor dan impor barang ke luar negeri yang mudah dan biaya terjangkau. Selain Singapore, Kilo.id juga melayani pengiriman barang di berbagai negara lainnya. Jadi tidak alasan lagi kan untuk kirim barang dari luar negeri?

You may also like