Memilih Contoh Model Seragam Kerja 

by cgcr9
Contoh Model Seragam Kerja

Contoh Model Seragam Kerja – Anda harus mengetahui model seragam kerja, karena ini harus menjadi perhatian sebagai salah satu cara untuk marketing dan menarik perhatian calon konsumen anda terutama untuk anda yang bekerja sebagai seorang karyawan di dalamnya. Ini tentu saja dengan memberikan seragam khusus dan berbeda dengan mereka yang bekerja ditempat lain menjadi salah satu bentuk identitas. Karena terkadang beberapa perusahaan memberikan baju kantor untuk lapangan dan kantor yang berbeda.

Karena model seragam kantor tiap perusahaan berbeda. Maka ada baiknya untuk memilih model seragam kerja yang khas dan tidak mencontoh perusahaan lain. Nah sebenarnya ada beberapa pertimbangkan saat akan memilih contoh model seragam kerja beberapa diantaranya adalah :

Pertimbangkan masalah keselamatan

Anda harus ingat saat anda memilih seragam adalah pertimbangan mengenai keselamatannya. Bahkan jika ini juga berlaku walaupun perusahaan anda sangat minim resiko. Namun pakaian yang aman digunakan menjadi sangat penting. Untuk itu jangan hanya mempertimbangkan model seragam kerja yang bagus saja. Namun anda juga harus memastikan jika  seragam yang akan digunakan nantinya memang sudah memenuhi standar keselamatan. Hal ini sebenarnya berlaku untuk hampir semua jenis industri apapun.

Coba pertimbangkan kualitas bahan yang terbaik

Pada saat anda memilih material dan bahan yang terbaik, maka ada baiknya juga untuk anda mempertimbangkan mengenai aktivitas dari karyawan anda nantinya. Apakah karyawan anda akan bekerja di luar ruangan atau dalam ruangan. Karena ini akan mempengaruhi jenis material yang akan digunakan. Untuk mereka yang bekerja di luar ruangan maka akan lebih baik menggunakan bahan yang tahan lama dan lebih protektif. Anda juga harus mengetahui jika seragam ini harus memberikan tingkat perlindungan yang baik. Sehingga bisa tahan terhadap beberapa kondisi dan cuaca. Namun tidak disarankan untuk anda menggunakan material yang lembut jika bekerja di luar ruangan.

Pertimbangkan warna

Warna dari contoh model seragam kerja bisa menjadi satu hal yang harus dipertimbangkan. Karena warna akan sangat mempengaruhi dengan citra perusahaan anda. Carilah filosofi warna yang sesuai dengan perusahaan anda. Jika perusahaan sudah memiliki logo dan warna yang sering digunakan maka anda bisa menggunakan warna ini sebagai dasarnya untuk membantu anda menentukan warna yang tepat untuk desain seragam kerja anda.  Beberapa perusahaan terkadang salah memilih warna pilihan untuk desain seragam kerjanya. Inilah yang membuat beberapa karyawan terkadang tidak merasa nyaman saat menggunakan seragam kerja mereka.

Nah, itulah beberapa pertimbangan dari Contoh Model Seragam Kerja yang bisa menjadi referensi anda. Saat ini pemilihan warna untuk seragam yang lebih cenderung dua warna 1 warna yang agak cerah satu warna yang gelap. Biasanya ini sangat tergantung dengan identitas dari perusahaannya juga.

You may also like