Mengenal Game Minecraft yang Banyak Dimaikan Gamers Saat Ini

by cgcr9
Mengenal Game Minecraft yang Banyak Dimaikan Gamers Saat Ini

Mungkin bagi kamu yang masih awam dalam dunia game akan cukup asing jika mendengar game Minecraft. Ya, game satu ini sebenarnya sudah dimainkan oleh para gamers hampir di seluruh dunia. Jadi bisa dibilang game ini memang cukup populer di kalangan para gamers. Bagi kamu yang memang ingin memaikan game ini, maka tak ada salahnya untuk kamu mendownload dan menginstal game ini di PC atau Smartphone kamu.

Tapi sebelum mendownload dan menginstal aplikasi dari game ini di perangkat PC atau Smartphone mu, mungkin lebih baik kamu berkenalan terlebih dahulu dengan game yang satu ini. Ada istilah ‘Tak kenal maka tak sayang’ istilah ini berlaku untuk apapun, termasuk game. Ya, dengan berkenalan terlebih dahulu dengan game ini, nantinya kamu akan bisa lebih mengetahui dan paham akan game ini. Setelah itu, kamu bisa langsung download apk game yang satu ini deh.

Oke, mari kita simak ulasannya sama-sama yuk!

Pengembang Game Minecraft

Mojang Studio merupakan developer asal Stocholm, Swedia yang menjadi mengembang atau developer resmi dari game Minecraft sampai sekarang ini. Dulunya Mojang Studio bernama Mojang, tapi baru-baru ini developer asal Swedia ini mengganti nama menjadi Mojang Studio. Selain berganti nama, Mojang Studio juga mengganti logonya. Sebenarnya game ini, sudah ada sejak tahun 2009, lho. Meskipun sudah lama rilis, tapi game ini masih sangat diminati oleh para gamers.

Apa Itu Game Minecraft

Konsep dari permainan ini adalah pemain bisa merancang dunia dari blok-blok. Ya, mirip seperti merakit lego, tapi ini bisa dibilang merancang lego versi virtual. Tapi tak hanya sekadar menysun blok-blok saja, kamu juga harus bisa bertahan hidup dari serangan monster (di dalam permainan istilah monster lebih dikenal dengan istilah ‘Hostile Mobs’).

Dengan blok-blok itulah kamu bisa membuat bagunan untuk tempat tinggal dan tempat persembunyian kamu dari incaran hostile mobs. Permainan tentunya tak akan seru, jika kamu hanya bersembunyi dari serangan musuh. Ya, di permainan ini juga mengharuskan kamu untuk membunuh Ender Dragon.

Dalam game ini ada 5 mode game yang bisa kamu mainkan. 5 mode game tersebut adalah Survival, Creative, Hardcore, Adventure, serta Spectator mode. Ke lima mode bermain tersebut, tentunya memiliki tingkat keseruan dan kesulitannya masing-masing. Agar permainan makin seru, kamu bisa gabung ke server. Ada banyak sekali server yang bisa kamu masuki, termasuk server dari Indonesia. Ya, game ini memang dirancang agar kamu bisa bermain sendiri atau bermain bersama-sama.

Bagaimana pasti kamu sudah bisa membayangkan serunya permainan ini bukan? untuk itu langsung saja deh download aplikasi game ini, dan langsung saja mainkan game ini, baik di PC atau Smartphone kamu. Game ini bisa dibilang adiktif, sehingga hati-hati kecanduan bermain game ini sampai lupa waktu.

You may also like