Paket Kuota CloudX Hadir Menjadi Solusi Bagi Para Pengusaha

by cgcr9
Kuota CloudX

Ditengah pandemi corona ini pemerintah telah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak keluar dari rumah, sehingga secara otomatis kita melakukan banyak aktifitas dari dalam rumah saja seperti bekerja, belajar dan sebagainya. Imbauan ini juga di dukung oleh operator yang menjadikan negeri kita ini sebagai pasar mereka seperti Indosat, Axiata dan termasuk operator milik BUMN yaitu Telkomsel.

Perusahaan komunikasi ini tidak hanya mengeluarkan paket edukasi akan tetapi juga memberikan pakte internet cloudX, yang mana dengan menggunakan paket kuota ini kita bisa melakukan pertemuan atau meeting secara virtual lewat aplikasi yang mereka rilis sebelumnya yakni cloudX Telkomsel. Info lebih lengkap bisa di blog imls.net.

Bagi anda para pelaku usaha perkantoran maka ini merupakan solusi yang bisa anda gunakan, ditengah sulitnya melakukan pertemuan karena social distancing, maka dengan menggunakan cloudx kita bisa tetap saling berkomunikasi agar terus produktif walaupun dari dalam rumah.

Untuk bisa medapatkan layanan ini maka kita perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu lewat formulir online yang bisa kita isi, adapun data yang diperlukan ialah sebagai berikut:

Nama Anda
Nama Perusahaan
Industri
Provinsi
Kota
Nomor telepon
Email

Selain dengan lewat situs resmi mereka kita juga dapat melakukan pendaftaran lewat email manager telkomsel yaitu [email protected] Tunggu hingga anda mendapatkan balasan sehingga anda mendapatkan licensi untuk mendapatkan layanan cloudx ini.

Aplikasi Cloudx ini sendiri mempunyai fitur yang menarik, selain memiliki kualitas audio dan video yang cukup bagus, kita juga dapat terhubung dengan 100 orang, sehingga betul-betul bisa menjadi alternatif untuk saat ini.

Berapa kuota yang bisa kita dapatkan?

Telkomsel sendiri membagi kuota yang akan diberikan secara gratis ini, yaitu untuk penyelenggara meeting atau host sebesar 60GB dan untuk para peserta meeting 30GB, kuota yang banyak tersebut bisa kita dapatkan secara gratis.

Corona memang sangat berdampak besar pada perekonomian kita, namun langkah-langkah yang sudah dilakukan pemerintah patut kita acungi jempol karena, mulai bulan ini pemerintah telah menggratiskan listrik bagi pengguna satu paket dan memberikan potongan 50 persen bagi yang menggunakan listrik dua paket atau 900 volt ampere.

Cara Mendapatkan Kuota CloudX

Bagi anda yang ingin mendapatkan kuota gratis dari telkomsel ini maka anda perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel, anda bisa login dengan cara mendaftar dulu dan pilih menu belanja, dan anda bisa cari paket cloudx.

Setelah paket ini aktif maka selanjutnya anda tinggal memakainya, cara menggunakan kuota cloudx ini sangatlah mudah karena anda cukup membuka aplikasi cloudx, maka kuota gratis ini akan terpotong secara otomatis.

Bisakah Kuota Ini kita Gunakan Untuk Internetan

Mungkin sebagian orang akan mempertanyakan terkait kuota ini, apakah bisa kita gunakan untuk menonton video pada youtube atau internetan layaknya kuota reguler, namun sayang sekali kuota cloudx ini hanya bisa kita pergunakan pada aplikasi cloudx saja, sehingga apabila anda ingin menonton youtube maka anda bisa membeli paket internet tersendiri.

Demikianlah tadi ulasan yang kami share mengenai paket cloudX, Telkomsel sendiri berharap dengan adanya kuota yang mereka berikan secara gratis ini dapat membantu para pengguna Telkomsel untuk selalu tetap terhubung.

You may also like