Penelitian, Inovasi, dan Pengembangan Mandiri: JOIWAY

by cgcr9
Penelitian, Inovasi, dan Pengembangan Mandiri: JOIWAY

Banyak orang suka menggunakan teknologi vaping untuk berhenti merokok dan beralih ke gaya hidup yang lebih sehat. JOYWAI adalah merek yang dikembangkan khusus untuk tujuan ini. Mereka menyediakan produk “pod”, yang oleh individu yang telah berhenti merokok disebut sebagai “pod terbagus“.

Mendefinisikan Merek JOYWAI

Perusahaan di balik GAP VAPE disebut JOYWAI, dan berkomitmen untuk menawarkan produk yang lebih baik dan lebih terjangkau kepada perokok melalui penelitian, pengembangan, dan inovasi independen. Kami berusaha keras untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami karena kami menghargai orisinalitas dan inovasi.

Apa tujuan JOYWAI?

Kata “jalan sukacita” mengacu pada jalan bahagia. Marina, pendiri JOIWAY, mengubah Y menjadi I yang berarti bahwa JOYWAI menciptakan merek mereka mulai dari awal dan mencapai keunggulan. Pod, penawaran terbaru dari JOYWAI, telah disempurnakan selama 500 hari dan akan diluncurkan untuk umum.

Vape Joywai: Pod

Vape adalah alat penyemprot yang ditenagai oleh baterai isi ulang polimer lithium. Pengguna menyemprotkan e-liquid yang dipanaskan dalam tangki minyak yang dikabutkan, yang biasanya mengandung 1,2-propanediol, gliserin nabati, rasa yang dapat dimakan, atau nikotin, dengan atau tanpa nikotin, untuk menghirup uapnya. Karena rokok elektrik tidak memerlukan pembakaran, tidak ada tar atau karbon monoksida dalam uapnya, itulah sebabnya beberapa anggota komunitas medis melihatnya sebagai pengganti nikotin yang efektif. Secara teoritis, rokok elektronik dapat mengurangi bahaya nyala api dan konsekuensi kesehatan yang berbahaya dari rokok tradisional tertentu. Beralih ke rokok elektronik juga disarankan di banyak negara untuk mengurangi risiko karsinogenik; sebagai akibatnya, JOYWAI membuat pod vape-nya. Berikut beberapa keuntungannya:

1. Kapasitas tangki penyimpanan 3ML 50% lebih besar dari barang sejenis dan memungkinkan penggunaan terus menerus di antara pengisian ulang sepanjang hari.

2. Rasa manis ganda: Saluran udara berbentuk Y terbalik sepanjang 40mm dapat secara bersamaan mengeluarkan rasa manis dan aroma e-jus, dengan rasa manis 20% lebih kuat. Ini bisa membuatnya lebih mudah untuk berhenti merokok dan menutupi bau e-jus.

3. Sangat tahan lama: Joywai menciptakan saluran udara sakelar pneumatik bergaya labirin khusus untuk memastikan stabilitas dan daya tahan kualitas produk. Saluran udara ini secara efektif memastikan kualitas produk sekaligus melindungi sakelar pneumatik dari kerusakan aliran balik air kental.

 

You may also like