Rekomendasi AC Ramah Lingkungan yang Bisa Disesuaikan Kantong

by cgcr9
Rekomendasi AC Ramah Lingkungan yang Bisa Disesuaikan Kantong

Saat ini, memang tidak dapat dimungkiri bahwa semakin banyak orang yang membutuhkan produk AC untuk menambah kenyamanan dan kesejukan. Untungnya, ada beberapa produk khusus AC ramah lingkungan yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan.

Sementara itu, tetap saja sebagian besar orang ingin menggunakan produk AC terbaik dengan kualitas jelas dan tentu saja harganya sesuai. Bagi yang membutuhkan rekomendasi yang tepat sebelum membelinya, simak beberapa merek dan produk AC yang ada berikut ini:

1.  Daikin FTP15AV14

Pertama, ada pilihan untuk kategori AC split yang banyak dicari, berasal dari merk Daikin yang sudah jelas akan kualitas terbaiknya. Produk ini juga sudah terjual setidaknya ke 40 negara sehingga tidak perlu diragukan lagi, mulai harga sampai pada modelnya.

Termasuk pula kategori AC inverter, produk ini bisa dibeli dengan harga yang murah namun bervariasi, mulai Rp3 sampai Rp11 juta. Tidak hanya itu, produknya pun masih dilengkapi dengan fitur khusus untuk menghemat energi dan ramah terhadap lingkungan di sekitar.

2. Daikin Inverter ¾ PK FTKQ 20

Kemudian ada sebuah produk Daikin yang cocok untuk dicoba, terutama untuk ditempatkan secara khusus di kamar tidur dan menemani waktu istirahat. Produk ini juga memiliki jangkauan yang luas sehingga pengguna tidak perlu khawatir dan akan merasa sejuk kapanpun itu.

Keunggulan dari produk AC multi split ini terletak pada energinya yang lebih hemat ketimbang produk lainnya sehingga tagihan lebih kecil. Harganya pun bisa dikatakan bervariasi, mulai dari sekitar Rp4,2 juta sampai Rp5 juta untuk bisa menikmati hasil dingin yang merata.

3. Daikin ½ PK Thailand FTC 15

Untuk pilihan AC hemat energi yang ketiga ini mungkin sudah banyak dikenali dan dipilih sebagai solusi tepat untuk menikmati udara sejuk. Selain cocok digunakan di dalam rumah, AC ini ternyata bisa dipakai di apartemen studio atau tempat lainnya dengan model sama.

4. Daikin 1PK FTC 25

Dibanderol dengan harga sekitar Rp4,2 juta, produk ini juga bisa digunakan dengan daya listrik rendah dan tentunya bisa hemat energi. Menariknya, sejak awal produk ini sudah didesain dengan dual power yang cocok dipakai untuk durasi waktu yang lama di ruangan.

5. Daikin FTKC 25 PVM

Terakhir, ada sebuah produk AC dari Daikin yang lainnya dengan teknologi khusus untuk penyaringan udara yang lebih canggih dari titanium. Untuk harganya pun bisa dijangkau, setidaknya sekitar Rp4,7 juta dengan daya listrik yang lebih rendah sehingga tagihan akan tetap aman

Rekomendasi untuk beberapa produk AC tersebut tentu saja bisa dipertimbangkan dan nantinya dibeli secara langsung sembari menyesuaikan dengan dana awal. Ada juga yang termasuk produk AC Multi S yang mungkin cocok bagi yang ingin menikmati teknologi canggih dan dingin lebih merata.

You may also like