SEC Menyetujui Volt Equity ETF Yang Menyediakan Eksposur Ke Perusahaan Yang Berpusat Pada Bitcoin

by cgcr9
SEC Menyetujui Volt Equity ETF Yang Menyediakan Eksposur Ke Perusahaan Yang Berpusat Pada Bitcoin

Regulator telah memberi lampu hijau untuk dana yang diperdagangkan di bursa baru yang memberikan eksposur ke “Perusahaan Revolusi Industri Bitcoin.”

Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat, atau SEC, telah menyetujui Revolusi Industri Kripto Volt dan teknologi ETF, memberikan akses untuk investor ke perusahaan agar lebih mudah dengan menggunakan eksposur signifikan terhadap Bitcoin (BTC).

Menurut SEC, dana yang diperdagangkan di bursa dan disetujui pada hari Selasa, dimaksudkan untuk melacak “Perusahaan Revolusi Industri Bitcoin,” yang didefinisikan sebagai entitas yang memegang mayoritas aset bersih mereka di BTC atau siapapun yang memperoleh sebagian besar pendapatan mereka dari Bitcoin. Menambang, meminjamkan atau bertransaksi. Delapan puluh persen dari kepemilikan dana tersebut akan dialokasikan ke perusahaan-perusahaan tersebut. ETF baru akan muncul sebagai daftar New York Stock Exchange Arca di bawah kode BTCR.

Berita lainnya : XRP Dan ETC Koin Mana Yang Layak Untuk Investasi Jangka Panjang?

Regulator sekuritas AS sudah mempertimbangkan selama bertahun-tahun apakah mereka akan menyetujui ETF Bitcoin untuk pertama kalinya. Jumat lalu, SEC mengumumkan akan menunda keputusannya pada empat ETF Bitcoin selama 45 hari, yaitu pada Global X Bitcoin Trust, Valkyrie XBTO Bitcoin Futures Fund, WisdomTree Bitcoin Trust, dan Kryptoin Bitcoin ETF masing-masing yaitu hingga 21 November, 8 Desember, 11 Desember dan 24 Desember.

Tidak seperti proposal lain untuk ETF Bitcoin yang didukung secara fisik, dana Volt Equity yang baru disetujui tidak melacak harga Bitcoin atau digunakan untuk menahan aset. Sebaliknya, ia mencari eksposur ke perusahaan yang menghasilkan sebagian besar bisnis mereka dari aktivitas terkait Bitcoin. Dengan demikian, produk Volt adalah hal yang mungkin dimiliki investor AS dengan ETF Bitcoin murni saat ini.

Spekulasi semakin berkembang jika SEC hampir menyetujui ETF Bitcoin meskipun dengan sedikit modifikasi. Karena regulator terus mempertimbangkan tempat ETF Bitcoin, Bitcoin berjangka yang setara dapat disahkan dalam beberapa minggu mendatang, menurut analis Bloomberg Eric Balchunas.

Berita lainnya : Memilih Dompet Bitcoin Di Indonesia 2021

Optimisme mengenai persetujuan potensial mungkin telah berkontribusi pada kenaikan harga Bitcoin di awal minggu ini. Mata uang digital unggulan ini melonjak menjadi $ 55.000 pada hari Rabu karena total kapitalisasi pasar aset kembali ke $ 1 triliun.

Pertimbangan SEC tentang ETF Bitcoin sudah memakan waktu lebih lama daripada rekan-rekannya di Kanada, yang telah memberikan persetujuan untuk tiga dana yang diperdagangkan di bursa. The Purpose Bitcoin ETF, yang diluncurkan pada bulan Februari lalu, saat ini memiliki aset yang dikelola sebesar $1,51 miliar, menurut data Bybt. Evolve Bitcoin ETF dan CI Galaxy Bitcoin ETF masing-masing diluncurkan bulan Februari dan Maret.

You may also like