Tank Terbaru Mobile Legends, Gloo yang dapat Menempel pada Lawan

by cgcr9
Tank Terbaru Mobile Legends, Gloo yang dapat Menempel pada Lawan

Tak disangka kini Mobile Legends rilis hero baru lagi, setelah kemarin telah muncul Beatrix dengan class Marksman. Kini muncul lagi hero berkelas Tank. Tank terbaru Mobile Legends ini memiliki penampilan yang mirip monster slime raksasa, yang diberi nama Gloo.

Gloo memiliki skill yang cukup menarik. Untuk ukuran seorang teng, Gloo cukup baik untuk mengecoh lawan dengan mudah. Sebagai seorang tank, Gloo pasti memiliki tingkat durability yang sangat tinggi, yang menandakan dia memiliki base HP lebih tinggi dari hero-hero yang lain. Sehingga Gloo dapat menahan besarnya damage dengan mudah.

Meski adalah tank, Gloo masih memiliki tingkat offense yang lumayan tinggi. Walau dia menggunakan item full defense, dia masih dapat menghasilkan damage walau memang tidak sebesar hero lainya. Selain itu, presentasi efek skill milik Gloo juga cukup tinggi, sehingga dapat memberikan dampak besar pada lawan.

Skill Gloo Tank Terbaru Mobile Legends

Gloo sendiri sebenarnya sudah rilis di advanced server. Bagi anda yang memiliki akses ke server ini, anda bisa langsung mencobanya. Wujud-nya yang unik, seperti slime dan dapat membelah diri menjadi beberapa bagian.

Setiap kali basic attack milik Gloo mengenai lawan, maka HP miliknya akan beregenerasi dengan sendirinya. Slik pasif miliknya, juga dapat menyebabkan damage beserta dengan efek slow dalam beberapa detik. Untuk jangkauan serangan-nya pun cukup jauh, sehingga anda bisa menggunakan Gloo untuk menyerang marksman atau mage.

Baca juga : Mobile Legend Mod Apk

Skill 1: Slam

Bila Gloo menggunakan skill ini, dia bisa menyerang dengan menyelam di bawah tanah lalu memberikan magic damage pada lawan. Melalui skill ini, Gloo akan berpindah ke lokasi yang telah ditentukan, lalu memberikan damage beberapa detik pada hero lawan. Hanya dengan menyentuhnya, Gloo dapat membuat goo explode secara langsung.

Skill 2: Pass

Skil ini akan membuat tank terbaru Mobile Legends, meregangkan tubuhnya dan memberikan damage pada hero lawan yang berada di jalurnya. Skil ini juga dapat melumpuhkan musuhnya dalam beberapa detik. Jika ada skil yang mengenai Gloo, maka akan menyeret musuhnya sedalam jalurnya.

Skil Ultimate: Split

Dengan skill ini, Gloo akan membelah diri dalam kurun waktu tertentu, pecahanya dapat bergerak dengan bebas dan memberikan magic damage pada lawan yang mengenainya. Dia juga dapat menempelkan dirinya ke hero musuh yang ditargetkan, dimana dia dapat dengan mudah mengeluarkan skill dan basic attack.

Jadi itulah, data-data mengenai hero Tank Terbaru Mobile Legends, Gloo. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang penasaran dengan hero baru mobile legends tersebut. Untuk anda yang ingin mendapatkan pengalaman lebih mengenai segala sesuai tentang Mobile Legends, bisa mengakses www.mogfest.id.

You may also like